Membahas semua info tentang kamera

Tes psilologi dari Jepang!

Related eBook : Tes psilologi dari Jepang!

Halo jumpa lagi di midepok.blogspot.co.id siang ini admin mau kasih contoh Tes Psikologi  
Tes Psikologi dari JEPANG
96% orang kaget dengan hasilnya
Okeh langsung aja yuk. Cekidot

Psikotes dari Jepang yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, coba deh isi sebentar, hasilnya cukup fun loh.. kebetulan hasilnya banyak yang pas. tapi, jangan liat jawabannya dulu sebelum dijawab dan jangan kelamaan mikir, cukup tulis yang pertama terlintas di benakmu. That's the whole point, here it goes:

Pertama-tama siapkan bolpiont dan kertas
waktu memulih nama kamu harus memilih orang yang kamu kenal. jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada di kepalamu

INGAT : maju satu nomer per nomer.

1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 dikertas secara vertikal (atas ke bawah)
2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka no.1 dan 2
3. Tulis 2 nama orang (Lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di no.3 dan 7
4. Tulis 3 nama orng yang kamu kenal di no.4, 5 dan 6. Disini kamu boleh menulis nama                    orang keluarga, teman, kenalan, atau siapapun. cuma harus kam yang kenal
5. Di no. 8, 9, 10, 11 kamu tulis judul lagu yang berbeda-beda
6. Terakhir, tulis permohonanmu (kamu munta permohonan)


Sudah?? kalau sudah semua, coba lihat hasilnya
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v

--------------------------------------------------------------------------------

1. Kamu harus memberi tau ke orang yang kamu tulis do no.7 tentang psikotes ini.
2. Orang yang kamu tulis di no.3 adalah orang yang kamu cintai/sukai
3. Orang yang kamu tulis di no.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan
4. Orang yang kamu tulis di no.4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu
5. Orang yang kamu tulis di no.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda
6. Orang yang kamu tulis di no.6 adalah orang yang membawa keberuntungan bagi anda
7. Lagu yang kamu tulis di no.8 adalah lagu yang ditunjukan untuk orang no.3
8. Lagu yang kamu tulis di no.9 adalah lagu yang ditunjukan untuk orang no.7
9. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang menggambarkan apa yang ada dihati anda
10. Terakhir, lagu yang anda tulis di no.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda

Gimana hasilnya? banyak yang cocok atau tidak?

LIKE & SHARE
#midepok bsi margonda 12.2A.01

More eBook from TipeKamera :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 TipeKamera | Design by Bamz